Akusutarji’s Blog

Menanti hari yang cerah

Anjuran untuk tidak minum es

minuman es

minuman es

Paling enak sih sehabis makan minumannya yang dingin-dingin.apalagi di siang bolong……! Sangat menghilangkan dahaga sehabis melakukan pekerjaan yang berat. Apa lagi bila pekerjaannya di jalanan sangat tidak mungkin untuk tidak menyentuh yang dingin-dingin alias es, tapi perlu diingat sangat tidak dianjurkan sekali untuk melakukan kebiasaan tersebut, walau bagaimanapun juga air es/dingin akan membekukan makanan yang berminyak yang baru kita makan, karena akan melambatkan proses pencernaan didalam tubuh kita. ya kata dokter  sih gitu…..Karena itu sangat merusak kesehatan tubuh kita. Dan tanda-tanda permulaan terserangnya penyakit jantung adalah dimana terlalu keletihan dan berkeringat yang banyak, dan terasa pada tangan sebelah kiri, dan juga pada bagian atas dada. malah katanya sih sakit jantung itu bisa-bisa tidak bangun selepas tidur.

Oleh karena itu menurut dokter akan mengganggu kesehatan kita yang berakibat terserangnya penyakit jantung. Emang sih untuk sekali, dua kali sih tidak berdampak pada tubuh kita, tapi jika kalau terlalu sering akan tidak baik juga pada tubuh kita, dan akan berdampak pada usia tua,, sekitar 25 th keatas. Oleh karena itu mencegah lebih baik dari pada mengobati,kan..? itu tidak mahal kok dalam melakukannya, daripada nanti kalau sudah berdampak pada diri kita, pastinya tidak sedikit biaya yang kita keluarkan.

Penyakit yang akan nanti menggerogoti tubuh kita lebih baik mulai sekarang makan makanlah yang sehat dan perbanyaklah berolahraga yaaaa…. minimal jalan kaki dan sangat dianjurkan untuk sehabis makan untuk makan-makanan yang hangat sehabis makan!!..

Iklan

ampFri, 24 Apr 2009 08:57:16 +000057Jumat 29,2009 - Posted by | kbm, keluarga, Uncategorized |

24 Komentar »

  1. waduhh gw paling seneng ama es nih bro..jadi gmana dunk????salam blogger mercusian..

    Komentar oleh bhejho4060 | pmpWed, 24 Jun 2009 12:25:56 +000025Rabu 29,2009 | Balas

  2. tetep maju bloger mercusian. minum es gk apa juga yang paling penting kan sehabis makan langsung minum es, itu yg gk bleh banget dah..klw untuk minum es yg tidak dibarengi makan tidak jadi masalah

    Komentar oleh akusutarji | pmpWed, 24 Jun 2009 12:42:04 +000042Rabu 29,2009 | Balas

  3. aku gak suka es batu, kalo es krim aku suka…

    es batu itu kotor mas…

    Komentar oleh AlvienRizki | pmpWed, 24 Jun 2009 14:33:11 +000033Rabu 29,2009 | Balas

    • es krim aku jga suka apa lagi klw gratis..he..eh

      Komentar oleh sutarji | ampThu, 25 Jun 2009 08:03:20 +000003Kamis 29,2009 | Balas

  4. tapi kalo panas2san pengen nya minum es mulu gimana donk

    Komentar oleh teadonk | ampSat, 27 Jun 2009 09:27:28 +000027Sabtu 29,2009 | Balas

    • ya boleh aj,,kan yang penting gk boleh dibarengi makan….

      Komentar oleh akusutarji | ampSat, 27 Jun 2009 10:25:28 +000025Sabtu 29,2009 | Balas

  5. Lo dpt ilmu dr mana ji??

    Komentar oleh catur | pmpSat, 27 Jun 2009 21:32:20 +000032Sabtu 29,2009 | Balas

    • gw dpet ini dari emak gw tur…..

      Komentar oleh sutarji | ampMon, 29 Jun 2009 09:32:03 +000032Senin 29,2009 | Balas

  6. sutarji….sutarji….,

    Komentar oleh 88lan | pmpSun, 28 Jun 2009 21:18:53 +000018Minggu 29,2009 | Balas

    • Dahlan..uiy..uiy….

      Komentar oleh sutarji | ampMon, 29 Jun 2009 09:32:59 +000032Senin 29,2009 | Balas

  7. ES bisa redamkan suasana yang panas dan hati yang panas…masa nggak boleh minum ES……

    salam andipeace

    Komentar oleh andipeace | pmpMon, 29 Jun 2009 15:35:51 +000035Senin 29,2009 | Balas

    • kata spa,,,,malah tukang es sendiri, banyak yang berantem sama satpol pp….salam kenal

      Komentar oleh sutarji | ampTue, 30 Jun 2009 09:49:00 +000049Selasa 29,2009 | Balas

  8. selamat sore Mas..
    apa kabarnya nih???
    kenanga sudah kembali…
    lama tak bersua

    Komentar oleh kenangamu | pmpTue, 07 Jul 2009 12:58:24 +000058Selasa 29,2009 | Balas

    • kbr baik mba…
      gmna ujiannya sukses….?

      Komentar oleh sutarji | ampThu, 09 Jul 2009 08:54:09 +000054Kamis 29,2009 | Balas

  9. Wahhh jadi lebih tau nee..

    Komentar oleh amicowo | ampTue, 14 Jul 2009 01:07:02 +000007Selasa 29,2009 | Balas

    • alhamdulillah ,,,,semua itu untuk kita bersama…

      Komentar oleh sutarji | ampTue, 14 Jul 2009 10:29:34 +000029Selasa 29,2009 | Balas

  10. Ternyata ga suka minum air es ada baiknya juga ya,,,,

    Komentar oleh puriworld | pmpFri, 17 Jul 2009 16:51:54 +000051Jumat 29,2009 | Balas

  11. semoga yg dilakukannya bsa menjadi sehat sampai akhir tua…

    Komentar oleh sutarji | pmpFri, 17 Jul 2009 16:58:58 +000058Jumat 29,2009 | Balas

  12. Bro aku kan suka dingin!!! tapi boleh tuh di lakuin kalo tuk kesehatan…..

    Komentar oleh hendarsuh | pmpFri, 17 Jul 2009 20:13:40 +000013Jumat 29,2009 | Balas

    • ehmmm…semoga semua ini bsa bermanfaat untuk kita semua….

      Komentar oleh akusutarji | ampSat, 18 Jul 2009 07:55:17 +000055Sabtu 29,2009 | Balas

  13. Hihihihi….Nambah ilmu lagi nie…thnks yax..:-P

    Komentar oleh samsul M | pmpSat, 18 Jul 2009 14:09:50 +000009Sabtu 29,2009 | Balas

    • sama-sma pak..

      Komentar oleh sutarji | ampTue, 21 Jul 2009 06:42:13 +000042Selasa 29,2009 | Balas

  14. Selamat Siang… ^_^

    Aloeslah “Foto Bareng”

    Komentar oleh kupatahu28 | ampWed, 12 Aug 2009 09:01:19 +000001Rabu 29,2009 | Balas

  15. I don’t even know the way I finished up right here, but I assumed this submit was once great. I don’t recognize
    who you are however definitely you’re going to a well-known blogger should you aren’t already.

    Cheers!

    Komentar oleh seo bronze package | ampSat, 03 Aug 2013 08:48:18 +000048Sabtu 29,2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: